Rabu, 01 September 2010

BISNIS INTERNET: Ternyata eh ternyata!

Banyak sekali orang yang gagal dalam bisnis di internet. Saya pun hampir saja. Rekan-rekan bisa membaca artikel sebelumnya. (Bisnis Internet: bagaimana memulainya? dan Bisnis Internet: perlukah blog?). Dengan bimbingan secara langsung di lab. komputer yang telah disediakan saya bisa praktek secara langsung. Kesalahan-kesalahan sebelumnya dalam menjalankan bisnis ini akhirnya bisa saya perbaiki sedikit demi sedikit.

Saat ini, saya merasa bisnis di internet sangat menyenangkan dan meghasilkan. Ternyata bisnis ini sangat potensial, tapi mengapa ya.. banyak yang takut. Saran saya kepada rekan-rekan yang ingin berkecimpung di bisnis ini adalah:

+ Perkuat keyakinan bahwa Anda bisa berhasil.
+ Belajar pada ahlinya dan lakukan investasi dengan benar.
+ Perbanyak sedekah.
+ Lakukan promosi, dan terus bertahan untuk menjalankan bisnis ini.

Salam sukses untuk Anda.



Artikel terkait:
Investasi Vs Sedekah
Bisnis Internet | Bagaimana memulainya?
Bisnis Internet | Perlukah Blog?
Bisnis Internet | Modal Dengkul?
Bisnis Internet | Gunakan Facebook
Bisnis Internet | Perlukah Web Support?

0 komentar:

Posting Komentar