Minggu, 29 Agustus 2010

BISNIS INTERNET: Bagaimana memulainya?

Postingan ini adalah pengalaman pribadi yang mungkin berguna bagi rekan-rekan yang akan berbisnis di internet. Banyak sekali program bisnis yang ditawarkan di internet, sehingga saya sampai bingung bagaimana memulainya. Awalnya saya coba satu persatu program tersebut dengan harapan bisa menghasilkan, tapi mungkin rekan-rekan dapat menebak apa hasilnya..(gagal total he..he..he). Hal ini berjalan hampir 3 tahun, sampai saya hampir frustasi.

Sore hari (bulan Juli 2010, maaf lupa tanggalnya) saya kembali ngenet karena pas gak ada pekerjaan. Iseng-iseng saya lakukan pencarian di google tentang topik bisnis. Gak tau kenapa, saya tertarik untuk klik salah satu iklan yang ada tersebut. Rasa penasaran semakin kuat karena saya melihat program yang ditawarkan berbeda dengan yang pernah saya lakukan sebelumnya. Akhirnya saya putuskan untuk join.

Rekan-rekan mungkin dapat mengambil hikmah dari pengalaman tersebut. Bisnis di internet bisa dibilang sangat potensial dan dapat menghasilkan. Yang jadi masalah adalah bagaimana memulainya. Kita harus memulai dengan cara yang benar (belajar dulu pada yang sukses baru melakukan). Rekan-rekan yang akan bergabung bisa klik disini www.internetsukses.com untuk mengikuti seminar bisnis yang rutin diadakan setiap bulan.

Semoga bermanfaat.



Artikel Terkait :
Bisnis Internet | Perlukah Blog?
Bisnis Internet | Ternyata eh ternyata!
Bisnis Internet | Modal Dengkul?
Bisnis Internet | Gunakan Facebook
Bisnis Internet | Perlukah Web Support?

0 komentar:

Posting Komentar